Komandan Subdetasemen Polisi Militer Padang Sidempuan Menerima Pengaduan Tidak Resmi.

Pada Hari Jum'at  Pukul 14 Wib Tanggal 20 Juli 2012 DR. MS Pengaduan Kejadian/Peristiwa Tindak Pidana Pengrusakan Secara Paksa Rumah Di Jalan Mesjid Kel. Bagas Nagodang Kec. Sipirok Kab Tapsel Berupa Satu Gembok Warna Putih (kunci pintu rumah) Beserta Engselnya Dan Pengerusakan Pamplet Yang Bertuliskan Rumah Ini Milik Alm. HS Ahli Waris DR.  MS Dengan Dibongkar Secara Paksa Dan Menempelkan Dengan Pamplet Baru Yang Bertuliskan Rumah Ini Milik K. SS Berdasarkan SK Hak Milik No : 460/18/2009 PPAT Yang Diduga Dilakukan Oleh Kpt. SS Pa Minminvetcaddam I/BB Padang Sidempuan Bersama 3(tiga) Orang Masyarakat Sipil Yang Belum Dikenal.

Menurut Keterangaan Kpt. SS Rumah Itu Telah Dibeli Tanggal 30 Januari 2012 Dengan Surat Resmi Dibuat Negara Republik Indonesia Sehingga Kepada Mengontrak Rumah Itu Diminta Kunci Dan Menurunkan Pamplet Terselubung Itu.

Perlu Dipertanyakan Negara Republik Indonesia Adalah Negara Hukum,  Kenapa Polisi Militer Padang Sidempuan Tidak Bisa Menunjukkan Surat Resmi Kepemilikan Rumah Itu Oleh Sipengadu ??, Mempertahankan Sipengadu, Ngotot Ikut Membela Sipengadu Dan Perlu Diduga Komandan Polisi Meliter Terima Uang Suap. ?? Kepada Polisi Meliter Sumatera Utara Dan Pusat  Tindak Tegas Anggotanya Menerima Laporan Tidak Menunjukkan Surat Resmi Kepemilikan Rumah  Dari Negera Republik Indonesia.

Dibaca 840 kali
Beri rating artikel ini
(0 suara)
Diposkan di Padangsidempuan
Berita lain pada kategori ini: Pedagang Musiman Tradisional Muncul. »

Tinggalkan Komentar

Pastikan anda mengisi kolom yang ditandai (*)