Aek Latong Sekarang Terkini
Minggu, Sep 29 2013

Bertahun - tahun jalan lintas negara rusak berat, sudah banyak makan korban manusia , dibawa jalan tersebut ada kawah air panas sehingga badan jalan  tersebut bisa bergerak di kecamatan sipirok kabupaten tapanuli selatan sumatera utara indonesia jadi banggaan orang -orang khususnya orang sipirok sampai ke manca negara. Sekarang jalan dipindahkan kesebelah dan mantap.

Senin, Jul 22 2013

Inilah Kaum Ibu Berjualan Dipasar Tradisional Sangat Membutuh Pinjam Lunak Dengan Proses Cepat, Tidak Berbelit-Belit Dan Tampa Agunan. Menurut Ibu Br Lubis, Cs.  Kami Disini Butuh Kredit Cepat Dan Tidak Berbelit-Belit, Tampa Agunan Karena Perputaran Cepat Kami Membutuh Modal Cukup Rp 5 Juta Dan Alangkah Ada Pemerintah Atau Donatur Mau Berikan Pinjaman, Langsung Datang Kepada Kami Dan Kamipun Tidak Mau Membayar Terhutang, Agar Pinjaman Yang Akan Datang Bertambah Itu Harapan Dari Pedagangan Kaum Ibu-Ibu Pasar Tradisional.

Rabu, Mei 08 2013

Berdasarkan Laporan PT Toba Pulp Lestari.Tbk  Tanggal 18 October 2012 No.024/Tpl-Pas/X/2012 Hal : Laporan Terjadi Tindak Pidana Penebangan Kayu Tanpa Izin Pada Hutan Negara, Tembusan Surat Kepada Yth .

1. Bapak Bupati Tapanuli Selatan di Padang Sidempuan.

2. Bapak Kepala Kepolisian Daerah Sumatera Utara di Medan.

3. Bapak Kepala Dinas Kehutanan Provinsi Sumatera Utara di Medan.

4. Bapak Kepala Dinas Kehutanan Kabupaten Tapanuli Selatan di Padang Sidempuan.

5. Bapak Direktur PT. Toba Pulp Lestari, Tbk di Medan.

6. Pertinggal.

Sampai Saat Ini RM, Ts Dkk Kebal Hukum Di Negara Republik Indonesia Dan Terus Menebang Secara Ganas, Masyarakat  Jadi Resah Di Areal Sitorbis Kecamatan Anggola Timur Pada Hutan Negara Kabupaten Tapanuli Selatan Dan  Sekarang Telah Di Periksa Poldasumut. Sebagai Informasi Dari PT Toba Pulp Lestari.Tbk RM, Ts Hanya Sebagai Pemegang Izin Land Cleaning Di Dalam Areal Pertapakan Pemerintah Kabupaten Selatan Dan Bukan Di Dalam Areal Konsesi PT. Toba Pulp Lestari. Tbk Diduga Bahwa RM, Ts Telah Melakukan Penebangan, Pamanenan Dan Pemungutan Hasil Hutan Diluar Areal Yang Diberikan (Ilegal Loging). Harapan Masyarakat , Bapak Kapolri dan Menteri Kehutanan Segera Turun Tangan.

Jumat, Des 28 2012

Masyarakat Tapanuli Selatan sudah bosan dengan janji-janji calon bupati dan sesudah duduk tidak menepati janji-janjinya. Tapanuli Selatan dimekarkan tahun 2005 dan sampai sekarang kantor bupati berlokasi di Padang Sidempuan.