Kamis, Jul 18 2013

Selama Bulan Ramadhan Tiba  Sore Hari Banyak Pedagang Musiman Tradisional Muncul Dan Perlu Kita Dukung Memberikan Pinjam  Bebas Tampa Bunga Untuk Jangka Satu Bulan. Menjual Aneka Ragam Masakan Trasdisional Oleh Kamu Ibu-Ibu, Di Padang Sidempuan Ada Jual Rota Di Bakar, Sayur-Lauk Pauk Siap Saji Tetapi Tidak Ada Jual Nasi Putihnya, Ada Lagi Kue Gemlong, Kerupuk Pedas Ala Penyabungan Dan Toge, Infosumut.com Melihat Langsung Kepasar Perut Semangkin Selerah Makan Untuk Berbuka Puasa, Mak br. Regar Inilah Menyampaikan Semangat Kaum Ibu-Ibu Berjual Pada Bulan Ramadhan Dan Memohon Kepada Pemerintah , Donatur Dapat Memberikan Pinjaman Lunak Untuk Jangka Satu Bulan Tampa Bunga.

Rabu, Mei 08 2013

Pada Hari Jum'at  Pukul 14 Wib Tanggal 20 Juli 2012 DR. MS Pengaduan Kejadian/Peristiwa Tindak Pidana Pengrusakan Secara Paksa Rumah Di Jalan Mesjid Kel. Bagas Nagodang Kec. Sipirok Kab Tapsel Berupa Satu Gembok Warna Putih (kunci pintu rumah) Beserta Engselnya Dan Pengerusakan Pamplet Yang Bertuliskan Rumah Ini Milik Alm. HS Ahli Waris DR.  MS Dengan Dibongkar Secara Paksa Dan Menempelkan Dengan Pamplet Baru Yang Bertuliskan Rumah Ini Milik K. SS Berdasarkan SK Hak Milik No : 460/18/2009 PPAT Yang Diduga Dilakukan Oleh Kpt. SS Pa Minminvetcaddam I/BB Padang Sidempuan Bersama 3(tiga) Orang Masyarakat Sipil Yang Belum Dikenal.

Menurut Keterangaan Kpt. SS Rumah Itu Telah Dibeli Tanggal 30 Januari 2012 Dengan Surat Resmi Dibuat Negara Republik Indonesia Sehingga Kepada Mengontrak Rumah Itu Diminta Kunci Dan Menurunkan Pamplet Terselubung Itu.

Perlu Dipertanyakan Negara Republik Indonesia Adalah Negara Hukum,  Kenapa Polisi Militer Padang Sidempuan Tidak Bisa Menunjukkan Surat Resmi Kepemilikan Rumah Itu Oleh Sipengadu ??, Mempertahankan Sipengadu, Ngotot Ikut Membela Sipengadu Dan Perlu Diduga Komandan Polisi Meliter Terima Uang Suap. ?? Kepada Polisi Meliter Sumatera Utara Dan Pusat  Tindak Tegas Anggotanya Menerima Laporan Tidak Menunjukkan Surat Resmi Kepemilikan Rumah  Dari Negera Republik Indonesia.