DPR RI GAGAL PERANG MEMBERANTAS KORUPSI Terkini
Senin, Des 09 2013

Presiden Rebuplik Indonesia  Bapak Susilo Bambang Yudhoyono Mengajak Masyarakat Perang Melawan KORUPSI  Dan Presiden Rebuplik Indonesia Yang Pertama Membertantas Korupsi Di Indonesia , Dibentuk Komisi Pemberantas Korupsi/KPK Sangat Minim Personilnya Dan Banyak Kepala Daerah Rebuplik Indonesia Masuk Tahanan Tapi Hukuman Sangat Ringan Sehingga Indonesia Kebanjiran  Korupsi , Ditingkat Pejabat Pemerintah Maupun Di DPR. Masyarakat Berkomentar  " KORUPSI DI HUKUM MATI " Di Kalangan Politik Menjawab Ham.....Ham... Hammm... Dan Rakyat Kecil Bertanyak Kenapa Negara Cina Bisa, Mari Kita Dukung KORUPSI DI HUKUM MATI Didunia.

Pembodohan Masyarakat Terkini
Sabtu, Des 07 2013

Indonesia Telah Melaksanakan Pemilihan Umum Untuk Ke 3 Yang Didukung Personil Jujur Dan Adil  Sesuai  Undang-Undang Nomor 22 Tahun 2007 Dan  Dibentuknya Panitia Seleksi Anggota Komisi Pemilihan Umum/KPU Dengan Cara Pemilihan Calon Anggota Komisi Pemilihan Umum Untuk Mengikuti Fit And Proper Test.  Tapi Perlu Di Perhatikan Anggotanya Ditingkat Bawa Desa/Kelurahan SDM Nya Sangat Kurang, Honornya Kecil Dan Terbuka Besar Menguntungkan Yang Sedang Berkuasa.

Indonesia Punya Harga Diri. Terkini
Kamis, Nov 21 2013

Putra-Putri Indonesia Bangkit  Marah Besar Kepada  PM Australia Tidak Diakui Penyadapan Kepada Presiden RI,  Pada Hari Rabu Tanggal 20 November 2013 Presiden Republik Indonesia Mengatakan Latihan Bersama Indonesia - Australia  Militer Dihentikan Dan Indonesia Mengirimkan Surat Kepada PM Australia. Hubungan Australia - Indonesia Jadi Panas Dingin.